Tuesday, September 18, 2018

Majikan Anda Seharusnya Mendanai Perjalanan Anda


Perjalanan adalah kejahatan yang diperlukan. Bagi beberapa orang, ini adalah perjalanan singkat dengan transportasi umum, dengan sepeda, atau di dalam mobil. Namun, bagi banyak orang, ini adalah perjalanan yang panjang dan menyakitkan melalui berbagai moda transportasi, seringkali dalam kondisi yang sempit.

Dan itu bisa memakan waktu beberapa jam keluar dari hari.

Yang lebih buruk adalah kami membayarnya, tetapi kami tidak dibayar untuk itu karena tradisi dalam hal ini lebih memihak majikan, bukan karyawan — tetapi prinsip yang menjunjung tinggi ini tidak lagi menjadi sorotan. Sesuatu perlu diubah.

Kami adalah dunia komuter


Perjalanan sedang meningkat di seluruh dunia. Dan statistiknya sangat mencengangkan.

  • Di Jepang, 8 juta penumpang melewati Tokyo setiap hari.
  • Di Amerika Serikat, 3,6 juta pekerja pulang-pergi selama 90 menit atau lebih, sekali jalan. Ini diterjemahkan menjadi satu bulan penuh perjalanan setiap tahun — itu dua kali jumlah rata-rata liburan tahunan yang diterima seorang pekerja.
  • Di Inggris, komuter yang bepergian ke London akan menghabiskan, rata-rata, £ 305 ($ 397) per bulan dan 2,5 jam perjalanan setiap hari.
  • Di Beijing, Tiongkok, ratusan ribu pekerja menghabiskan hingga enam jam sehari ke kantor dari dan ke tempat kerja — mereka dipaksa untuk tinggal di luar Beijing karena harga perumahan yang meningkat di kota.

Kepercayaan bahwa orang berkomitmen untuk bepergian jarak jauh karena akan meningkatkan standar pekerjaan dan hidup mereka adalah sebuah kesalahan.

Pada kenyataannya, kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu dan uang dalam perjalanan pulang-pergi dan ini dapat menyebabkan kepuasan hidup yang rendah, kesehatan mental yang buruk, kesehatan fisik yang buruk, dan perceraian.
Sofia pulang empat jam setiap hari

Sofia adalah orang sungguhan — meskipun saya mengubah namanya menjadi anonim.

Dia bekerja penuh waktu di industri informasi dan komunikasi, di London, dan cerita perjalanannya semakin khas dari rata-rata komuter.

Perjalanan bukan pilihan bagi Sofia: Pasangannya tinggal di luar London karena pekerjaannya dan menghasilkan lebih sedikit daripada yang dilakukannya, sehingga mereka tidak dapat hidup lebih dekat. Tetapi di mana mereka tinggal, keterampilan dan pengalamannya tidak diminati, jadi dia harus bekerja di London. “Membayar untuk perjalanan saya akan sangat membantu saya secara finansial dan meningkatkan motivasi saya untuk bekerja,” katanya.

Sofia bangun jam 6:20 dan membahas beberapa kebutuhan hidup dasar (mandi, makan, dll.). Dia meninggalkan rumah pukul 7 pagi untuk naik kereta api ke London, di mana dia berjalan dari stasiun untuk tiba di mejanya pukul 9 pagi. Kemudian, pada pukul 17:07, dia pulang kerja dan melakukan perjalanan secara terbalik, pulang pukul 7.30 sore setiap hari.

Keberangkatannya dari tempat kerja harus tepat karena dia tidak bisa ketinggalan kereta pulang. Jika tidak, itu menambah satu jam lagi untuk perjalanannya. Tiket musimnya adalah £ 480 ($ 625) per bulan, yang menyumbang 12% dari upah bulanannya.

Perusahaan Sofia sebenarnya lebih baik daripada kebanyakan — mereka memiliki kebijakan yang membayar sebagian dari perjalanan jika karyawan tinggal dalam radius tertentu dari kantor di London. Tetapi karena Sofia berada di luar radius itu, seperti yang dilakukan banyak karyawan, dia tidak memenuhi syarat untuk mendapat dukungan keuangan apa pun.

Seperti komuter lainnya, Sofia tidak dibayar untuk perjalanannya, tetapi dia bekerja ketika dalam perjalanannya ke dan dari tempat kerja karena dia merasa bersalah karena pergi ketika dia harus: "Saya bekerja dua arah karena saya meninggalkan kantor pada pukul 17:07, dan Saya merasa saya harus bekerja sebelum saya tiba dan setelah saya pergi. ”

Jika dia pergi bekerja nanti, maka dia akan tiba di rumah tepat pada waktunya untuk pergi tidur sebelum memulai seluruh proses lagi. Pada dasarnya, bekerja nanti berarti tidak ada kehidupan di luar pekerjaan dan perjalanannya.

Majikan Anda Seharusnya Mendanai Perjalanan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment